[DORAMANGA] Great Teacher Onizuka Remake 2012


.

ghea-glasses – Pasti taukan seorang guru mantan berandalan terkenal di Shonan yang dijuluki Onibaku. Ya drama ini di angkat dari manga yang sama. Hanya saja manganya ada 2 cerita, cerita pertama tentang onizuka saat menjadi guru dan yang satunya adalah cerita out dari cerita awal. Pada bagian tengah tengah ada bagian hari hari onizuka yang tidak pernah diceritakan. Nah itulah muncul cerita manga GTO shonan 14days yang ceritanya tentang rumah penampungan anak.

Sebenarnya drama ini adalah versi remake karena sebelumnya sudah pernah di dramakan di tahun 1998. Hanya saja drama yang dulu onizuka rambutnya panjang dan yang sekarang berambut pendek dan pirang. Sudah seperti manganya.

Versi ini terdiri dari 11 episode dari manga [GTO] dan [GTOshonan14days] yang digabung. Jadi kalian akan menemukan siswa kelas 2-4 yang perannya sebenarnya ada di mangan shonan 14days.
Selain 11 episode ada juga juga 3 spesial GTO. Spesial pertama ceritanya ngambil dari shonan 14days. Spesial kedua tentang perayaan tahun baru dan yang ketiga sebagai penutup drama ini dengan cerita graduation.

Admin belum nonton versi lamanya. Jadi masih belum bisa memberikan perbandingan.Drama ini sangat mendidik dan mengharukan. Kalian harus nonton drama ini. Selan itu pemerannya cantik cantik dan ganteng ganteng.
Kalau ingin lebih asyik, nontonlah dengan subtittle inggris agar dialog dalam bahasa jepangnya menjiwai.

Download Link Indowebster

Casting Siswa




  


Glasses29.blogspot.com








Your Reply