[DORAMANGA] God Hand Teru


.

ghea-glasses – Tentunya bagi para otaku manga pada tahu tentang manga godhand teru. Ya manga yang menceritakan tentang dokter bedah kikuk yang menjadi seerius ketika merhadapan dengan nyawa. Putra dari godhand yang tewas saat kecelakaan pesawat. Yang menjadi unik adalah bekas tangan (handprint) ayahnya yg menolong teru saat kecelakaan terjadi.

Nah, setelah admin membaca sampai 40 volume komiknya ternyata admin baru mengetahui bahwa ternyata manga ini telah di dramakan. Namun bagi kalian yang telah melihat drama Iryu (team Medical dragon) pasti kalian akan sedikit kecewa karena Godhand teru kalah jauh menariknya dengan Iryu.

Drama ini tidak memperlihatkan organ dalam seperti Iryu pada waktu operasi. Selain itu juga banyak sekali animasi ketika operasi berlangsung. Tentunya kesan operasinya akan berkurang. Dari segi sound effect dan themesong juga kurang mendukung alur cerita.

Drama ini hanya terdiri dari 6 Episode, sehingga kurang mengasikkan. Episode berakhir saat pertempuran valhalla dengan siekai. Sangat padat sekali dan setiap episode yang kurang menyatu dengan episode selanjutnya. Meski hanya melihat 1 episode, tidak ada bagian yang kepotong ke episode selanjutnya.

Namun, meski banyak sekali kelemahan, drama ini cukup menghibur. Dengan banyak sekali info tentang kedokteran dan perasaan sebagai dokter. Admin sarankan, nonton Godhand Teru dulu ya baru nonton Iryu Medical Dragon biar lebih seru.

Glasses29.blogspot.com

Your Reply