[NEWS] Khitanan Massal REMUS


.


ghea-glasses --- Sebuah acara sosial religi digelar oleh Remaja Muslim ( Remus ) SMA Negeri 2 Bondowoso. Acara Khitanan Massal yang berlangsung ini bertempat di Aula SMA Negeri 2 Bondowoso 22 Juni lalu ini diikuti oleh sekitar 30 peserta yang dianggap kurang mampu diarak mengitari kota bondowoso sebelum mereka semua dikhitan.

Acara yang merupakan program terbesar Ekstrakulikuler Remus ini didukung oleh sebuah rumah sakit, sebuah percetakan dan salah satu Brand sepeda motor besar di Indonesia.selain itu Acara diisi oleh tilawah, musik religi dari murid murid SMA 2 sendiri.

Bukan hanya semua peserta dikhitan secara gratis, merekapun juga mendapat bingkisan yang sangat istimewa. Menurut Ketua Pelaksana,Khatriya Tiffani,acara ini dapat terwujud karena rasa ingin membantu sesama untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan.

Memang sebuah acara sosial yang sangat hebat yang dilakukan oleh siswa SMA, patutlah mereka yang bersekolah di SMA Negeri 2 Bondowoso berbangga atas suksesnya acara ini. [glasses18blospot.com]

Your Reply