[NEWS] SMADA Champions League


.


ghea-glasses --- Setelah berlangsungnya Liga Champion di Eropa sana, rupanya kini OSIS SMA Negeri 2 Bondowoso mengadakan Smada Champion League. Bedanya ini adalah footsal, bukannya football dengan lapangan besar. Acara ini diadakan di Lapangan Serbaguna SMA Negeri 2 Bondowoso sejak 13-17 Juni lalu.

Bukan hanya OSISnya saja, acara ini dapat terselenggara berkat kerja sama Ekstrakulikuler Footsal SMA itu sendiri. Game yang dilaksanakan untuk mengisi waktu luang menunggu Rapotan,diikuti 12 oleh kelas.

Setelah 4 hari berlalu, tepatnya tanggal 17 Juni, itu merupakan acara puncak dimana XI IPA 1 dan X.2 merebutkan juara 1 serta X.5 dan X.6 merebutkan juara 3. Pada Hari itu juga diadakan pertandingan antara dewan guru dan panitia yang dimenangkan oleh dewan guru.

Pada akhirnya XI IPA 1 keluar sebagai juara setelah memasukkan bola 7 kali kedalam gawang lawan. dan X.6 menjadi juara 3. Selain game footsal ini, para supporter juga dinilai. Dimana kelas XI IPS yang meraih supporter terbaik. [glasses18.blogspot.com]

2 Responses to “[NEWS] SMADA Champions League”

Your Reply