[BAND ] SCANDAL


.

ghea-glasses – Yak, sesuai label artikel ini yaitu BAND, kita akan membahas sebuah grup band asal jepang. Band in terdiri dari 4 peronil yang semua cewek dan merupakan vokalis. Ada Haruna sebagai Gitaris dan vokal utama, Mami di melodies dan backvokalis, tomomi di bass dan vokal kedua serta penggebuk drum si Rina yang juga backvokalis.

Band ini sudah berdiri beberapa tahun silam dan pernah sekali konser dijakarka tahun lalu (2012). Aliran band ini ada yang bilang pop punk, namun pada umumnya mereka beraliran j-rock. Mungkin bagi yang belum pernah tau ini band pasti tidak begitu menarik. Begitu juga dengan admin sebelum tau tentang band ini. Enggak sengaja dengar lagunya karena salah download. Setelah mendengar suara vokal Haruna yang serak duet dengan tomomi yang suaranya kayak anak kecil membuat band ini patut diperhitungkan. Lagu yang beat dan melodi yang menawan juga menambah apik lagu lagu karya mereka.

Merekapun juga sudah pernah manggung di amerika dan sudah go internasional. Kalau AKB48 Full-girly banget, SCANDAL sih Cadas tapi Girly

Mereka selalu memakai seifuku / seragam yang seperti anak SMA. Selain itu sering tampil dengan membawa boneka seperti cinnamonroll. Terkadang juga membawa kotak make up atau sisir. Bisa dibilang mereka adalah Band Rock Jepang ter-Girly. Meski rock yang sangar namun tetap feminin.

Dari pada pengen tahu seperti apa sih mereka, langsung tengok saja aksi panggung mereka pada lagu Hello hello dan Love Survive

Glasses29.blogspot.com

Your Reply