[Fakta] 7 Makna Dibalik Sebuah Senyuman


.

ghea-gLasses -- Dari berjuta arti senyuman, ternyata ada makna senyuman yang sering digunakan oleh kita.,

1. Kebahagiaan
bagi mereka yang moodnya sedang senang, pastilah tidak ragu untuk memberikan senyuman sebagai tanda berbagi kebahagiaan. Hal ini juga sebagai pelampiasan emosi yang sedang senang dan bahagia.

2. Kesedihan
Ada juga yang menjadikan senyuman sebagai kedok kesedihan hatinya. Dia menutupi supaya kesedihannya hilang, padahal senyuman yang terpaksa tidak akan membuat lebih baik.

3. Ibadah
Bagi yang satu ini, hanyalah orang - orang yang mempunyai jiwa keagamaan tinggi yang melakukan. atas dasar ibadah, mereka selalu tersenyum dengan orang yang dijumpai.

4. Sapaan
Ini merupakan cara jika kita berpapasan dengan orang. terkadang kita tak perlu mengucap kata-kata, karena semua makna akan ter-cover dalam sebuah senyuman.

5. Penghormatan
Dengan tersenyum, selain merupakan sapaan, dapat berarti sebuah rasa hormat kepada yg diberi senyum. sehingga terjalin komunikasi yang baik pula.

6. Kepuasan
Ada juga yang tersenyum ketika sudah tercapai apa yang dia inginkan. Sebagai hasil jerih payah, senyuman itu membuat semakin lengkap. Seperti makan Soto pas buka puasa terus minumnya es susu soda. Semakin lengkap bukan.

7. Hiasan Kehidupan
Yang ini yang paling aneh tapi juga misterius. Orang yang tersenyumnya jarang-jarang bukan karena menjaga image ataupun otot senyumnya putus, tapi orang ini tersenyum hanya pada mood-nya sedang ingin tersenyum. Tetapi orang-orang mengharapkannya tersenyum. =) (glasses18.blogspot.com)

2 Responses to “[Fakta] 7 Makna Dibalik Sebuah Senyuman”

  1. Garu says:

    iyadonk., gambar senyum

Your Reply