[ONLINE EXHIBITION] “Rampaian Ruang Rasa” oleh GARUDEA


.


 [Aktifkan Screen Rotation dan swipe layar untuk versi handphone agar leluasa membaca ]


Salam Karya!

Hai semua, kami dari Archipolitan Creative Laboratory, mempersembahkan sebuah pameran karya dari salah satu anggota kami, yaitu Garudea, dengan judul “Rampaian Ruang Rasa”.

Dengan memanfaatkan internet, saat ini pameran dapat digelar secara virtual / Online Exhibition. Sehingga pengunjung tak perlu datang untuk melihat karya. Meski suasananya nanti berbeda dengan pameran yang digelar di galeri atau tempat lainnya, kami berharap kegiatan ini menjadi sebuah hal baru yang menarik untuk membuat kita selalu berkarya.

Pameran virtual akan berlangsung selama 5 hari di blog milik pemilik karya. Selain untuk mengenalkan karya seni sastra dan visual, pameran ini sekaligus menghidupkan kembali layanan blog miliknya. Sehingga kami akan berusaha menyajikan karya dan ide-ide tim untuk membuat sebuah pameran virtual yang baru, berbeda, segar, dan menarik setiap harinya.

Tentu, kegiatan ini masih akan menyisakan banyak kekurangan, karenanya kami mengharap banyaknya masukan agar kedepannya kegiatan ini menjadi lebih baik lagi.

Komentar dapat disalurkan melalui chat box yang ada pada blog atau melalui fitur komentar pada postingan terakhir blog. Atau bisa langsung menyampaikan opininya lewat Instagram tim di @archipolitan.lab.
Terima kasih semua. Selalu produktif dan berkarya.

Hormat kami,
Atas nama tim @archipolitan.lab
Ketua Tim
-Kala-
 



Your Reply