[BLOG] Apa Itu Ameblo atau Ameba?


.

ghea-glasses -- Oke kali ini kami akan membahas sebuah layanan blog yang terkenal. tapi bukan terkenal di Indonesia, melainkan terkenal di Jepang. Salah satu top populer blog di Jepang yaitu Ameba atau Ameblo.jp  . Yang membuat semakin populer adalah banyak artis yang nge-blog menggunakan layanan ini. Dijepang yang tidak begitu populer sosial media seperti facebook, maka layanan ini sangat booming sekali.

Sayangnya, Ameblo hanya menggunakan bahasa jepang dan huruf hiragana, sehingga bagi yang tidak mahir bahasa jepang, sangat susah sekali. Salah satu cara adalah dengan menggunakan layanan Google translate.

Ameblo sangat mirip dengan blogspot.com dari segi tampilan templatenya. templatenya disediakan dan variatif sekali. Ameblo juga melayani messaging seperti halnya facebook. hanya saja, URL atau alamat untuk ameblo seperti twitter yaitu ameblo.jp/username. Berbeda dengan blogspot atau wordpress yang usernamenya diawal (username.blogspot.com / username.wordpress.com).

Jika kalian suka dan tertarik, kunjungi saja ameblo.jp untuk membuat akunnya. Atau mungkinada artis yang kalian kenal mempunyai blog si ameba. :D

Ini Ameba milik admin >>>> Ameblo.jp/shigaruu <<<<<<


One Response to “[BLOG] Apa Itu Ameblo atau Ameba?”

  1. min ajarin dong cara pakai ameba ini gimana hehe

Your Reply