[FAKTA] 7 Kata Keren Manga Part 5


.

Oke kalin ini kita akan melanjutkan bagian kelima yang sempat tertumda lama sekali. jadi ini adalah bagian kelima Kata kata kutipan manga (komik jepang) yang menurut kita punya makna lebih dan bahkan menggugah jiwa lho. oke, yoroshiku...

1. Orang yang benar-benar kuat adalah orang yang ingi berguna untuk orang lain - The Law of Ueki (Tentang anak SMP yang bertanding merebutkan Bakat Kosong yang dapat dipilih sesukanya yang diberikan dewa)

2. Manusia memang lemah, tapi bisa jadi kuat ketika ingin melindungi orang yang kita sayangi -  The Law of Ueki (Tentang anak SMP yang bertanding merebutkan Bakat Kosong yang dapat dipilih sesukanya yang diberikan dewa)

3. Salah besar kalau mengira level seseorang selalu sama sampai kapanpun -  The Law of Ueki (Tentang anak SMP yang bertanding merebutkan Bakat Kosong yang dapat dipilih sesukanya yang diberikan dewa)

4. Sekuat apapun usaha kita, pasti ada saja hasil akhir yang tidak sesuai dengan harapan kita - Psyco Detective Yakumo (Detektif yang dapat melihat arwah dengan matanya, kasusnya selalu berurusan dengan kriminal yang menyebabkan arwahnya penasaran.)

5. Tidak usah memaksakan diri belajar kalau memang tidak suka belajar, mungkin kau bodoh , tapi itulah keunikanmu - Wild Life (Dokter hewan yang sangat keren sekali, selalu berhasil menyelamatkan hewan yg sakit)

6. Hal itu akan menarik jika tidak sesuai dengan apa yang perkirakan - Giant Killing ( tentang pelatih sepakbola divisi 2 yang juga merupakan mantan pemain klub tersebut. aksinya fenomenal)

7. Main main pun tidak akan menarik kalau tidak serius - 
Giant Killing ( tentang pelatih sepakbola divisi 2 yang juga merupakan mantan pemain klub tersebut. aksinya fenomenal)

Oke, itu 7 kata keren. kalau kita palig suka yang nomor 7. sangat keren sekali. memacu semangat sih :D

glassses29.blogspot.com

Your Reply