[ TIPS] Menjaga Hubungan Agar Tahan Lama


.

ghea-glasses -- Kali ini kami akan memberikan tips tentang bagaimana menjalin hubungan agar bisa tahan lama. Pastinya kalian tidak ingin bergonta ganti pacar. Banyak orang yang bangga karena pernah menjalin hubungan banyak kali, namun alangkah lebih bangganya jika menjalin hubungan yang awet dan tahan lama. So, ini dia tips kami
1.    Carilah seseorang yang menurut kalian bukan hanya dari parasnya. Lihatlah kesariannya bagaimana, karena dari sana akan terlihat bagaimana innerbeuty nya. Tidak selamanya jika orang yang tampangnya pasti baik dan sempurna. Tidak selamnya pula, orang yang pas pasan hatinya buruk.
2.    Bagi yang sudah menjalani hubungan, buatlah tujuan kalian benjalin hubungan. Seperti tujuan kita sampai pada jenjang pernikahan, nanti kita akan bekerja bareng atau lainnya. Sehingga hubungan kalian tidak seperti dan yang tertiup angin.
3.    Pastikan kalian tidak menyimpan rahasia dalam hubungan kalian. Sekali kalian berbohong atau menyembunyikan rahasia, pasti akan timbul suatu celah yang nantinya akan merusak hubungan kalian.
4.    Saling mengerti. Tentunya kalian punya hobi masing masing. Punya kehidupan masing masing. Dan juga kalian belum terikat dengan cinta yang suci. Namun jangan berpikir, selagi belum menikah,kita bermain terlebih dahulu. Mengertilah dan bersikaplah dewasa. Bukan berbicara sok dewasa.
5.    Buatlah komitmen dalam menjalani hubungan. Seperti tidak menjadi seorang pemarah. Tidak boleh sok sokan dan harus menerima pendapat lain. Jauhilah pertengakaran dan banyak lagi. Jika sedang terjadi pertengkaran, ingatlah lagi tujuan dan komitmen kalian.
6.    Jalani hubungan kalian seperti yang kalian ingin. Jangan mengikuti pasangan lain. Dan jangan pernag membandingkan dengan pasangan lain. Tentunya takkan sama. Jadikan masalah pasangan lain sebagai patokan agar kalian menjadi lebih baik kemudian hari.
7.    Dan yang terakhir dan yang mungkin sering tak dianggap adalah jalani hubungan kalian sewajarnya dan jangan berlebihan. Janganlah terlalu sering sms atau ketemuan. Karena hal itu akan membuat rasa bosan sehingga timbul suatu masalah. Karena sesuatu yang berlebihan akan terasa ENNEG.

Salurkan kebersamaan kalian untk hal yang berguna, seperti memasak bersama, bersih bersih bersama, menanam bersam, jangalah hanya jalan jalan selalu. Sehingga kalian akan menjadi pasangan yang abadi. Semoga hubungan kalian akan terus terjaga. aminn

glasses29.blogspot.com

One Response to “[ TIPS] Menjaga Hubungan Agar Tahan Lama”

Your Reply