[TIPS] 7 Tipe Cowok Yang Diminati Cewek


.

ghea-glasses -- Berdasarkan info dan bocoran dari beberapa cewek nih., Sebenarnya ada sifat cowok yang disukai dan diharapkan cewek. Nah, apa itu? baca selengkapnya berikut ini...

1. Perhatian
Waduh sobat, cewek itu paling suka yang namanya diperhatikan, anggapannya tu kayak dewi. kalau tidak di perhatikan bisa marah. Karena bagi seorang cewek, diperhatikan itu membuat si cewek itu merasa nyaman. Serasa bahwa dia dibutuhkan bagi yang cowok. Jangan sampai ceweknya tidak diperhatikan. Buat si cewek selalu penasaran sama kamu. Apalagi waktu di sms. Si cewek juga senang bila yang dia pikirkan dan dia suka kamu lakuin atau ketahui.

2. Pengertian
Percuma juga sih kita selalu perhatian tapi tidak pengertian. Tidk selamanya juga kan si cewek itu bisa selalu bales sms kita. sebagai cowok, jangan memaksa. mereka juga punya kehidupan sendiri. ngertiin dia supaya dia juga ngertiin kita.

3. Setia
Nah, ini yang paling susah biasanya. sampai sampai cowok disebut hidung belang kek, buaya darat kek. Memang susah sih, tapi usahakan bahwa tujuan kita cuma satu, cuma dia yang kita pilih. Jangan pindah ke lain hati. Nanti image kita juga bisa buruk juga kalau kita tidak setia. Sebut saja PlayBoy.

4. Apa adanya
Cewek suka cowok yang tampil apadanya. Jangan merubah gaya pakaian atau hidup kita. misalnya kita bergaya anak punk, belum tentu si cewek akan tertarik. mungkin dia akan illfil sama anda. Jangan sok sok-an lah. tetap kayak biasanya.

5. Unik
nah, yang ini bisa jadi daya pikat cewek. setiap manusia itu unik. coba tampilkan keunikan kalian. misalnya kalian pinter buat bawa suasana, pintar buat orang tersenyum, bisa buat orang ketawa atau lainnya yang bisa buat cewek terpikat.

6. Fashionable
Cewek tentunya malu kalau jalan bareng sama orang yang norak. jadi kita berpakainya yang sepantasnya saja dah. Tidak perlu pake gaya berandal gitu dah. ikuti tren yang ada, tapi jangan kampungan atau bergaya agak cewek. Tetap tunjukan kalau kalian cowok dan tetap keren.

7. Jujur
Kalau yang ini, semua orang pasti berharap. Namun, jujur itu susahnya minta ampun. Mau jujur kadang dapat masalah, tidak jujur juga tambah runyam. Tapi ni, lebih baik kalian jujur, biar semua cepat terjadi dan terelesaikan. Clear deh..

2 Responses to “[TIPS] 7 Tipe Cowok Yang Diminati Cewek”

Your Reply