[FAKTA] 7 Kata-kata Keren Dari Manga (part 1)


.

ghea-glasses -- Mungkin dari kalian banyak yang suka membaca buku motivasi Mario Teguh atau karangan Pak SBY. Namun sepertinya berbeda dengan saya. Buku yang menjadi motivator saya adalah komik atau manga. Mungkin hana sebgaian kecil yang termotivasi dengan buku ini. Banyak sekali yang merubah pola pikir saya. Ada banyak sekali informasi yang kita dapat. Baik infi tentang dagang, olahraga, politik, dokter atau lainnya. Nah, setelah membaca lumayan banyak judul, ada beberapa kata kata yang menurut saya itu keren, mari tengok..

1. "Tidak bisa bukanlah hal yang memalukan, tapi yang memalukan adalah sudah tau tidak bisa tapi tidak mau berusaha". --> diambil dari Judul "God Hand Teru" (Menceritakan dokter bedah)

2. "Jadilah seperti kuda nil, meski sepertinya dia lemah, tapi dia sebenarnya kuat, jangan seperti harimau yang memamerkan kekuatannya." --> diambil dari judul "Gash Bell" (Menceritakan pertarungan iblis)

3. "Seorang laki-laki bukan hanya bisa diam, tapi harus bisa melakukan sesuatu dengan caranya sendiri." --> Diambil dari judul "Kunimitsu" (Menceritakan tentang sekretaris politik)

4. "Jangan hanya diam, karena mungkin kita berbicara, dunia akan sedikit berubah." --> Diambil dari judul "Kunimitsu" (Menceritakan tentang sekretaris politik)

5. "Mayoritas itu wajar, namun Minoritas itu selalu dianggap tidak wajar." --> Diambil dari judul "Say Hello to Black Jack" (Menceritakan tentang dokter magang)

6. "Bukan banyaknya teman kita yang ada sekarang, tapi banyaknya teman yang datang dalam acara pemakaman kita" --> diambil dari judul (Admin lupa dari mana.. Hee)

7. "Tujuanku bukan ingin bergabung dengan tim kuat, tapi membentuk tim lemah yang akan mengalahkan tim kuat itu." --> diambil dari judul "Golden Age" ( menceritakan tentang pemain sepak bola yang jenius)

Mungkin ini sebagian kecil. Pesan saya adalah, jangan pernah mengejek orang yang baca komik, karena mungkin negara ini akan dirubah oleh orang yang membaca komik. Tunggu Kata kerennya selanjutnya hanya di glasses29.blogspot.com

One Response to “[FAKTA] 7 Kata-kata Keren Dari Manga (part 1)”

Your Reply